Pembalut Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Wanita

Pembalut kini sudah menjadi bagian terpenting saat wanita sedang dalam masa menstruasi , namun apakah anda tahu bahwa pembalut yang ada gunakan itu berbahaya atau tidak ? saya disini akan membahas tentang Pembalut Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Wanita


Pembalut Yang Berbahaya Bagi Wanita 

Pembalut sebenarnya memiliki fungsi yang lebih luas yaitu menyerap darah yang berasal dari miss V, tidak hanya pada saat menstruasi saja, selain dari itu bisa digunakan setelah proses melahirkan dan sesudah pembedahan. pada jaman dahulu tidak ada yang namanya pembalut,mereka dulu menggunakan celemek,kulit kelinci atau potongan kain tua namun dengan seiring majunya zaman maka berubah menjadi ke pembalut yang sekali pakai . 

Demi menjaga kesehatan dan kebersihan ketika wanita sedang dalam masa menstruasi hampir seluruh perempuan memilih menggunakan pembalut ketika datang bulan. Tetapi , pada penelitian terbaru yang dilakukan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia mengungkapkan bahwa terdapat merk pembalut yang beredar di pasaran indonesia yang sangat berbahaya karena di dalmnya terdapat kandungan klorin, klorin merupakan zat yang sangat berbahaya.
 
Anda Harus berwaspada dengan Pembalut Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Wanita  yang beredar sekarang karena kini telah banyak produk yang di dalamnya mengandung zat yang berbahaya, bahkan bisa sampai zat tersebut menjadi faktor pemicu penyakit kanker servik. pembalut yang beredar di kalangan masyarakat sekarang tidak sepenuhnya menggunakan 100% bahan baku kapas , biasanya menggunakan campuran serbuk kayu yang di daur ulang kembali sehingga dapat menghemat produksi . pembalut yang bahan bakunya seperti di atas sangatlah tidak bagus untuk anda pakai karena di khawatirkan akan memicu timbulnya bakteri dan kuman yang dapat mengakibatkan bau dna gatal pada area kewanitaan anda.

Sangat mengkhawatirkan sekali , pembalut yang bersentuhan langsung dengan kulit miss V ternyata mengandung 107 bakteri berbahaya setiap 1 cm2 , hal tersebut akan mengakibatkan perkembangan bakteri dan virus jika digunakan dalam 2 jam secara terus menerus.Tidak menutup kemungkinan jika perkembangan virus papilloma manusia penyebab kanker serviks . Penting sekali menganal Pembalut Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Wanita karena selain upaya menghindari resiko penyakit kanker servik juga menjaga kesehatan miss V anda agar tidak terkena gangguan-gangguan.

Tidak hanya menjaga kesehatan miss V saja , tetapi tubuh pun harus di jaga dengan cara menjaga tubuh dengan herbal adalah salah satu pilihan menjaga tubuh yang baik karena tidak menimbukan efek samping yang akan membahayakan tubuh anda .

Related Posts:

0 Response to "Pembalut Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Wanita "

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea Klik Disini !!!