Makanan Yang baik Pada Saat Musim Panas

Makanan Yang baik Pada Saat Musim Panas,- Indonesia mempunyai 2 musim yaitu musim panas dan musim hujan , yang akan kita bahas kali ini mengenai musim panas . ketika musim panas badan cenderung lebih banyak mengeluarkan keringat dan kerap kali tubuh menjadi terasa lemas dan malas. ketika musim panas harus banyak mengkonsumsi air putih karena mencegah terjadinya dehidrasi , banyak orang yang mempunyai pemahaman bahwa musim hujan merupakan sumber banyak penyakit , jangan salah pada musim panas juga dapat menjadi sumber penyakit dengan begitu jaga kondisi tubuh anda ketika musim panas ataupun musim hujan dengan cara menjaga kesehatan dengan herbal



Jaga kondisi tubuh anda dengan melakukan gaya  hidup yang sehat dan berolahraga agar tubuh tetap bugar selain dari itu asupan Makanan Yang baik Pada Saat Musim Panas juga harus di perhatikan karena makanan sangat mempunyai peran penting dalam menjaga kebuguran tubuh seseorang , berikut ini makanan yang di anjurkan untuk anda ketika musim panas upaya anda terhindar dari segala jenis penyakit dan agar tubuh anda menjadi bugar , salah satu diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Alpukat 
Buah yang satu ini  sangat kaya akan antioksidan dan serat , buah ini merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk mengalahkan panas. anda bisa menambahkan buah ini ke dalam kebiasaan makanan sehari hari
  • Kunyit
Selain menjadi bumbu di dapur, kunyit juga sangat baik di konsumsi pada saat musim panas , kandungan yang terdapat di dalam kunyit mampu mengalahkan gelombang panas .
  • Blueberry
Blueberry sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada musim panas ,  blueberry ini sangat kaya akan serat sehingga sangat bagus untuk kesehatan mata , meningkatkan kekebalan tubuh juga sebagai anti penuaan .
  • Olive oil
Minyak yang merupakan ekstrak minyak zaitun ini sangat baik untuk kesehatan tubuh tertutama di musim panas . tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalam salah dan makanan lain nya untuk membuatnya lebih sehat .
  • Lemon
Dengan mengkonsumsi air lemon merupakan salah satu metode dalam mengalahkan cuaca panas dan sangat bagus untuk kesehatan .
  • Almond
Kandungan yang berada di dalam almond mempunyai protein yang tinggi kalsium,serat dan mineral lain yang di butuhkaan oleh tubuh manusia. Almond dapat membantu mempertahankan panas tubuh dan mencegah kadar gula darah berlebih.
  • Apel
Selain dari rasanya yang enak dan manis apel juga sangat kaya akan serat yang dapat membersihkan racun yang berbahaya yang terakumulasi dalam tubuh anda .Apel juga mencegah kadar gula darah yang berlebih .
  • Kubis
Kubis memiliki khasiat sebagai antibakteri dan antivirus sehingga kubis sangat bagus di konsumsi pada saat musim panas
  • Brokoli
Brokoli bekerja secara efektif dalam memecahkan racun ke dalam isi makanan yang mudah di cerna tentu saja brokoli mampu membantu tubuh anda menanggulangi panas sevara efektif .
  • Bawang putih
Bawah putih telah menunjukan efek menenangkan ketika anda tengah berada di musim panas . Bawang putih ini bekerja membunuh parasit dan bakteri berbahya yang ada di dalam tubuh anda.

Sekian artikel menganai Makanan Yang baik Pada Saat Musim Panas, semoga dapat membantu anda ketika musim panas .

Related Posts:

0 Response to "Makanan Yang baik Pada Saat Musim Panas"

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea Klik Disini !!!