Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan

Anda sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit epilepsi anda ? sangat tepat sekali anda berada di website ini karena ada kabar gembira untuk anda penderita penyakit epilepsi , sekarang ini telah hadir produk unggulan  dari Green World yang dapat menyembuhkan secara optimal penyakit epilepsi anda yaitu Lecithin Softgel merupakan Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan. anda bisa mendapatkannya dengan cara mengirimkan format pemesanan ke 085 223 808 444, untuk info lebih lanjut klik Cara Pemesanan.Nikmati juga Promo beli 3 botol produk green world gratis 2 pcs slim tea ( pro celansing tea+clear lung tea )

Penyakit Epilepsi 

Penyakit epilepsi atau yang sering dikenal di masyarakat sebagai penyakit ayan merupakan penyakit dimana kondisi tubuh kejang kejang yang disebabkan karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menimbulkan reaksi pada tubuh mulai dari gangguan kesadaran , kesemutan , kontrkasi otot dan bengong sesaat .

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja mulai dari anak- anak sampai dewasa bisa mengalami penyakit ini . Penyakit epilepsi termasuk ke dalam penyakit yang tidak menular karena hanya terdapat gangguan pada otak yang tidak di picu oleh virus,kuman, dan bakteri .

Berhati hatilah memilih pengobatan untuk menyembuhkan penyakit anda karena sekarang ini banyak beredar suplemen atau obat yang di dalamnya mengandung bahan kimia . Perlu anda ketahui bahan kimia sangat berbahaya bagi tubuh dengan begitu beralihlah dengan menggunakan pengobatan yang herbal dan bisa juga dengan menjaga kesehatan dengan herbal .

Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan

Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan ,- Lecithin Sofgel merupakan produk unggulan dari green world yang di dalamnya terdapat kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit epilepsi. Bahan bahan alami yang di jadikan sebagai pembuatan lecithin Softgel menjadikan produk ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. bahan bahan alami tersebut diantaranya lesitin dan ekstrak biji anggur . bahan bhan tersebut sudah digunakan sejak zaman dahulu sebagai pengobatan yang mampu mengatasi segala macam penyakit yang khusus nya penyakit epilepsi . 

Lecithin Softgel
Harga Rp. 235.000,- 
Isi 100 Softgel 

Khasiat dari bahan yang di jadikan pembuatan Lecithin Softgel :

>> Ektrak biji anggur, buah yang satu ini mempunyai kandungan untuk mengatasi berbagai macam penyakit , sudah banyak penelitian mengenai biji  anggur salah satu ahli peneliti yaitu Dr. Masquelier mengemukakan bahwa di dalam biji anggur terdapat zat proanthocyanidins , Kemampuan yang dimiliki zat ini yaitu bisa menangkal radikal bebas hingga 30 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E . Sangat luar biasa bukan khasiat dari biji anggur ini .

>> Lesitin , yaitu zat yang berupa lemak tetapi sangat bagus untuk kesehatan tubuh. kandungan lesitin bisa kita jumpai pada hewan dan tumbuh tumbuhan misalnya pada kacang. kandungan lesitin ini sangat bagus untuk anda yang menderita penyakit epilepsi karena kandungan lesitin mampu mengatasi jaringan sel saraf yang rusak. Selain dari itu lesitin juga menjamin kesehatan fungsi dari membran sel otak besar dan semakin banyak kandungan lesitin akan daoat meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak sehingga manusia dapat berpikir dengan ceoat dan cekatan. adapun khasiat lain nya yaitu dapat meningkatkan daya ingat.

Khasiat dan Kegunaan Lecithin Softgel :
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi  dan daya ingat
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu
  • Membantu mengurangi astriction , kecemasan dan herpes
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut
  • Membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah , insomnia dan mudah marah
  • Sebagai pembersih pembuluh darah , dan mencegah arteriosclerosis
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak. 
Cara Pemesanan Lecithin Softgel 

Nikmati layanan terbaik kami dengan sistem Kirim Barang Dulu Baru bayar khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah , dapatkan juga Potongan Harga jika anda beli banyak. Untuk pemesanan Lecithin Softgel sangat mudah sekali anda hanya tinggal mengirimkan format seperti di bawah ini :

RLS : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.Hp/Telp
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444  Pin BB : 2B364191

RLS : Santi : 10 Botol : jalan perintis kemerdekaan : 08522XXX
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444  Pin BB : 2B364191

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik Cara Pemesanan 

Sekian artikel mengenai  Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan , semoga bermanfaat untuk anda dan semoga obat ini menjadi pengahantar kesehatan anda 

salam sehat 

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Alami Penyakit Epilepsi / Ayan "

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea Klik Disini !!!