Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kesehatan merupakan anugrah paling terbesar di kehidupan kita , mempunyai tubuh yang sehat merupakan dambaan semua orang karena jika tubuh sehat kita bisa menjalankan aktivitas sehari hari kita tanpa ada rasa sakit atau keluhan lain nya. selain itu, tubuh yang sehat juga akan terhidar dari segala macam penyakit.

Dengan begitu menjaga kesehatan sangatlah penting sekali. menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting karena akan menentukan sehat tidak nya tubuh kita. Jika tubuh kita tidak di jaga maka akan mengakibatkan penyakit dengan mudah untuk masuk ke dalam tubuh. 



Menurut para ahli medis di amerika , kesehatan yang baik adalah bukan kualitas bawaan. akan tetapi , kebanyakan orang mampu memperkuat dan menguatkan kekebalan mereka untuk melawan ancaman penyakit jika anda mengikuti cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit , berikut uraiannya : 
  • Istirahat yang cukup, merupakan faktor paling utama untuk menjaga daya tahan tubuh . Kecapean setelah beraktivitas seharian merupakan faktor penyebab dari menurun nya daya tahan tubuh anda . sehingga mengistirahatkan tubh anda merupakan hal yang harus di lakukan misalnya dengan  tidur yang cukup dan berkualitas
  • Usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur cara ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat karena dengan berolaharaga tubuh dan syaraf dalam tubuh menjadi tergerakkan .
  • Konsumsi makanan makanan yang berserat setiap harinya misalnya dengan mengkonsumsi apel , kacang kacangan , wortel dan makanan makanan yang berserat lainnya . kenapa di anjurkan untuk memakan makanan yang berserat karena fungsi makanan yang berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan penyakit.
  • Rawatlah kesehatan mulut anda , menggosok gigi dengan rutin mampu meningkatkan imunitas. kesehatan mulut yang kutang dapat mengakibatkan peradanga jaringan di sekitar mulut yang pada akhirnya akan menyebabkan penyakit diabetes dan penyakit jantung. dengan begitu jagalah kesehatan mulut .
  • Jagalah kebersihan tangan , hal ini sangatlah penting tetapi kebanyakan orang menyepelekan kesehatan tangan . Selam musim flu orang perlu lebih sring untuk membersihkan tanagannya dengan sabun . jika setiap orang memperhatikan cara cuci tangan yang benar satu milyar orang bisa bebas dari penyakit flu dan penyebaran penyakit menular lain nya .
  • Di dalam tubuh terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga maka usahakanlah selalu berpikir positif terhadap segala masalah .Mereka yang bahagia , tenang dan bersemangat memiliki resiko yang lebih kecil untuk tertular penyakit menular.
  • Penuhi kebutan akan  Vitamin D karena vitamin D berfungsi untuk menstimulasi sel imun untuk menghalau virus dan bakteri . vitamin D dapat di temukan pada sinar matahari , ikan , hati dan telur . 
  • Penuhi kebutuhan cairan yang di perluakan dalam tubuh. mengkonsumsi air putih 8 gelas perharinya merupaka jumalah yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh . 
 
Hati hati banyak beredar obat obatan untuk menjaga kesehatan tubuh yang di dalam nya mengandung bahan kimia,perlu anda ketahui yang namanya bahan kimia sangatlah tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita .saya rekomendasikan kepada anda dengan beralih menjaga kesehatan dengan herbal yaitu dengan mengkonsumsi bahan bahan yang di dalam nya terbuat dari bahan bahan herbal yang tidak akan menyebabkan efek samping bagi tubuh anda

Related Posts:

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea Klik Disini !!!