Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Bagian organ tubuh ginjal merupakan organ tubuh yang sangat penting dalam penopang kehidupan manusia karena peranan ginjal sebagai organ tuuh terpenting yaitu mengeluarkan hasil metabolisme tubuh berupa urine dan mengatur kadar ion ion di luar sel , seperti ion kalium, hidrogen , fosfat,natrium,selain itu ginjal bekerja sebagai penyaring darah.Jika ginjal anda terganggu kesehatan nya maka cara bekerja nya pun tidak optimal yang nanti nya akan mengakibatkan penyakit yang serius salah satu diantaranya yaitu penyakit batu ginjal.

Tentang Penyakit Batu Ginjal 

Penyakit batu ginjal merupakan penyakit dimana terdapat gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal atau di dalam saluran kemih yang mengakibatkan rasa nyeri, penyumbatan aliran kemih atau infeksi dan bahkan bisa mengakibatakan pendarahan.Batu ginjal yang terbentuk di dalam ginjal tersebut merupakan pembentukan dari mineral dan asam garam, batu ginjal ini umum nya di akibatkan oleh beberapa hal salah satu diantaranya batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi,mineral mengkristal dan menggumpal .

Penyakit batu ginjal biasanya di awali pada sisi tubuh atau punggung,di bawah pinggul kemudian bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha . rasa nyeri yang timbul bisa berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.Penyebab dari penyakit batu ginjal tidak teridentifikasikan dengan satu penyebab. banyak faktor yang memicu terjadinya penyakit batu ginjal ini sehingga seseorang lebih rentan terkena penyakit ini.

Ketika komponen urin,cairan dan berbagai mineral dan asam hilang keseimbangan maka terbentuk batu ginjal. pada kondisi tersebut, urin menjadi lebih banyak zat yang membentuk kristal ,seperti kalsium ,oxalate dan uric acid , daripada cairan. ketika kondisi yang sama , pada urin terdapat zat yang menggumpal dan mengkristal sehingga terbentuklah batu ginjal, hal tersebut membuat batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Gejala Penyakit Batu Ginjal :
  • Rasa nyeri yang menyebar di bagian bawah tubuhdan pangkal paha
  • Urin berwarna pink coklat dan merah
  • Rasa nyeri ketika sedang buang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam yang menggigil saat infeksi terjadi
  • Rasa Nyeri yang parah pada bagian punggung di bawah pinggul
Faktor Resiko Penyakit Batu Ginjal :
  • Jenis makanan yang mengandung kadar sodium yang tinggi, kadar protein tinggi dan kadar gula yang tinggi dapat mengakibatkan meningkatnya resiko beberapa jenis penyakit batu ginjal
  • Memiliki riwayat keluarga yang mengidap penyakit batu ginjal
  • Umumnya kaum laki laki yang cenderung mengalami batu ginjal
  • Biasanya penyakit batu ginjal sering menyerang mereka yang berusia 40 tahun keatas , tetapi tidak menutup kemungkinan pada usia muda mengidap penyakit ini.
  • faktor obesitas
  • Dehidrasi
  • Mempunyai penyakit atau operasi pada saluran pencernaan

Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi 

 


Bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit batu ginjal dengan penyembuhan yang alami dan tanpa melakukan operasi disini kami akan memberikan solusi untuk anda dengan melakukan pengobatan dengan Kidney Care Capsule merupakan produk yang di formulasikan untuk mengobati penyakit batu ginjal yang di produksi  oleh PT Green World menggunakan teknologi yang canggih yang telah bestrandar Internasional juga di awasi oleh para ahli yang berprofesional. 

Pengobatan batu ginjal tanpa operasi dengan menggunakan Kidney Care Capsule merupakan pengobatan yang terpercaya untuk mengatasi masalah penyakit ginjal khusus nya penyakit batu ginjal.Di indonesia sendiri juga sudah mendapat izin dari BPOM RI dengan no registrasi 114345811 dan nikmati pelayanan terbaik kami dengan barang sampai baru bayar .

Kidney Care Capsule ini mempunyai 2 varian yaitu Kidney Care Capsule For Man ( Untuk Laki Laki) dan Kidney Care Capsule For Women ( Untuk Wanita ) produk kami ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan berkhasiat sehingga tidak menimbulkan efek samping dan sangat aman untuk di konsumsi .

Kidney Care Capsule For Man

Merupakan pengobatan yang sangat bagus untuk penderita penyakit batu ginjal pada pria . bahan bahan pembuatan kidney care capsule for man diantaranya yaitu Cinnamon, Chinese Yam, Gingseng, Oyster, Fruit Of Chinese Wolfberry . bahan bahan tersebut merupakan ramuan herbal yang sering di pakai dalam pengobatan cina dan bahan bahan tersebut sudah sangat mendunia dan sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu pengobatan terbaik yang di akui dunia. proses pembuatan nya pun tidak terkontaminasi bahan kimia sedikit pun sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping

Khasiat dan kegunaan nya :
  • Menyehatkan Ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Menciptakan lingkungan yang biak untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterasi ginjal
Kidney Care Capsule For Women

Merupakan pengobatan penyakit ginjal khusus nya batu ginjal untuk wanita . produk ini di kembangkan oleh para ahli yang berprofesional di bidang nya selain itu juga di proses dengan teknologi yang canggih sehingga kualitas dari prosuk tersebut aman terjaga . 

Khasiat dan Kegunaannya : 
  • Wanita yang menopause 
  • Wanita yang menstruasi nya tidak teratur 
  • Wanita yang seksualitas nya tidak harmonis 
  • Wanita yang mempunyai keluhan penyakit yang berhubungan dengan ginjal.
Dengan begitu sayangi dan rawatlah ginjal supaya fungsi kerja nya tetap berjalan dengan baik . tidak hanya organ ginjal saja yang harud di jaga tetapi semua organ tubuh yang ada di dalam tubuh kita harus di jaga bisa dengan cara menjaganya dengan cara menjaga kesehatan dengan herbal.
Cara Pemesanan

KMR / KWR : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444  Pin BB : 2B364191

Contoh : KMR / KWR : Rima Rachman : 3 Botol : Jl.Cagak Gg H Hasan Do RT.03 RW.02 Tasikmalaya : 0852XX
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444  Pin BB : 2B364191 
Info lebih lengkap nya bisa klik Cara Pemesanan 


Perhatian !!
  • Kode Produk KMR untuk pemesanan Kidney Care Capsule For Man ( Laki Laki ) 
  • Kode Produk KWR untuk pemesanan Kidney Care Capsule For Women (Wanita) 









Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi "

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea Klik Disini !!!